SUARA INDONESIA

2 Pemotor di Blitar Tewas Tertabrak Pikap Saat Menyebrang Jalan

Arik Susanto - 31 August 2023 | 12:08 - Dibaca 973 kali
Peristiwa 2 Pemotor di Blitar Tewas Tertabrak Pikap Saat Menyebrang Jalan
Petugas kepolisian melakukan olah TKP. Foto/Susanto suaraindonesia.co.id

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Karanggondang, Kecamatan Udawanu, Kabupaten Blitar pada Kamis (31/08/2023). Akibatnya, dua orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan pikap Nopol AG 8754 VH dikemudikan Samjuri (43) berpenumpang Sofian (45) dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AG 5851 NF dikendarai Kadir (77) berboncengan Wanarsih (39).

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharta mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil pikap melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Desa Karanggondang.

Sampai di lokasi kejadian, muncul sepeda motor Honda Beat yang tiba-tiba menyebrang. Kemudian tabrakan tak terhindarkan.

"Diduga pengendara roda dua kurang hati-hati saat menyebrang dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah utara sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," kata AKP Mulya.

"Hasil olah TKP, dua orang pengendara motor mengalami luka pada bagian kaki, kepala dan dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan,  pengendara pick up masih dalam kondisi sadar dengan luka di kaki dan tangan," imbuhnya. 

Mulya menambahkan, akibat insiden tersebut ditaksir kerugian materiil mencapai Rp 2 juta rupiah dan kasus laka lantas ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Blitar Kota. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV