SUARA INDONESIA

Tabrak Pemotor di Gogodeso Blitar, Polisi Memburu Pengendara Truk

Arik Susanto - 09 September 2023 | 10:09 - Dibaca 930 kali
Peristiwa Tabrak Pemotor di Gogodeso Blitar, Polisi Memburu Pengendara Truk
Ilustrasi kecelakaan antara truk dengan motor

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Jajaran Satlantas Polres Blitar tengah memburu keberadaan pengendara truk yang terlibat kecelakaan dengan pemotor di Jalan Raya Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar hingga meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid Budi menjelaskan, peristiwa laka lantas ini terjadi hari Jum'at pagi sekira pukul 07.30 WIB, (08/09/2023). Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan proses penyelidikan guna mengungkap identitas sopir truk. 

"Semula pengendara roda dua melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Desa Gogodeso, kemudian secara tiba-tiba ada pengendara truk melaju dari arah yang sama hendak mendahului namun naas justru terlibat benturan dengan sepeda motor," ujarnya. 

Dijelaskannya, akibat insiden tersebut pengendara motor honda vario Nopol AG 3329 QAM dikemudikan Mustofa (55) warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro dinyatakan meninggal dunia usai menjalani perawatan medis. 

"Korban mengalami luka parah di bagian kepala, kemudian ketika dibawa ke rumah sakit RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar nyawanya tidak bisa diselamatkan," imbuhnya. 

Ia menambahkan, pihak kepolisian terus berusaha mengungkap kasus ini dengan cara mengumpulkan barang bukti beserta mencari keterangan dari saksi.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV