SUARA INDONESIA

Ketua DPC PKB Lamongan Total Kawal Kemenangan KarSa

Imam Hairon - 20 September 2020 | 18:09 - Dibaca 1.70k kali
Politik Ketua DPC PKB Lamongan Total Kawal Kemenangan KarSa
H. Abdul Ghofur saat konsolidasi Dapil 5 di Laren

LAMONGAN - Ketua DPC PKB Lamongan, H. Abdul Ghofur menyatakan all out atau total memenangkan pasangan Kartika Hidayati - Saim (KarSa) dalam Pilkada Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Pria yang juga Ketua DPRD Lamongan itu juga secara resmi memberikan mandat kepada seluruh pengurus PKB di tingkat Kecamatan dan Desa untuk melakukan gerakan pemenangan KarSa. 

Hal tersebut disampaikan, H. Abdul Ghofur saat menggelar konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 di Kantor DPC PKB Lamongan dan Dapil 4 di Kecamatan Laren, Minggu (20/9/2020).

Ghofur mengungkapkan, konsolidasi dilakukan dengan maksud agar kader-kader dan konstituen PKB terus bergerak semangat untuk memenangkan pasangan Karsa yang diusung partai PKB dan PDI-Perjuangan, yaitu KarSa.

"Untuk meraih kemenangan kita harus memiliki yang solid, baik tim koalisi maupun tim relawan. Dan itu sudah, tinggal bergerak untuk memenangkan pasangan Karsa. Kami tegaskan semua harus all out. Jika ada pengurus PKB yang tidak serius memenangkan KarSa akan saya jewer," ungkapnya

Dia menegaskan, seluruh Ketua DPAC dan Ranting di seluruh dapil di Kabupaten Lamongan akan memastikan kemenangan Karsa pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Saya atas nama Ketua DPC PKB Lamongan dan selaku Ketua Tim Sukses Kemenangan, mari kita kawal Karsa sampai menang, karena itu merupakan instruksi DPP PKB di setiap dapil harus bergerak. Tanggal 9 Desember harus dipastikan Karsa menang," tegasnya

Sementara, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan, Kartika Hidayati mengajak seluruh jamaah Nahdlatul Ulama (NU) untuk bersama sama memenangkan pasangan KarSa.

"Jamaah NU di Lamongan ini ada 80 persen, dan yang lainnya itu cuma 20 persen, itu saja sudah campur, kristen, katolik dan hindu. Jadi kita solid otomatis kita akan menang. Ayo kita bersama sama menjadikan kader NU sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan," ujar wanita yang masih menjabat Wakil Bupati Lamongan ini.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV