SUARA INDONESIA
Banner

Di Tengah Pandemi Covid-19, Saim Terus Aktif Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Kurang Mampu

LAMONGAN - Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Lamongan yang diusung PKB dan PDI Perjuangan, Saim tergolong aktif berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu. Khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan tersebut, terlihat sangat tulus berbagi kepada sesama, dari sebelum dia mendeklarasikan diri menjadi Bacawabup dalam Pilkada 9 Desember 2020, mendampingi Kartika Hidayati (Karsa).

Saim mengatakan, sebagai anak petani yang hidup di desa, ia pernah merasakan menjalani hidup pas - pasan, bahkan pernah kekurangan ketika musibah banjir datang di setiap musim penghujan tiba.

"Sejak awal pandemi Covid-19 datang, kami bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Lamongan langsung keliling membagikan bantuan sosial berupa paket sembako, masker dan handsanitezer kepada warga terdampak. Dan sampai saat terus dilaksanakan," kata Wakil Ketua DPRD Lamongan periode 2014 -2019 ini, saat membagikan bantuan kepada warga Kampung Sarirejo Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Lamongan, Selasa (22/9/2020), pagi.

Saim berkomitmen akan terus memperhatikan nasib fakir miskin dan anak yatim. Serta ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan.

"Bersama bu Kartika, saya akan berusaha maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Lamongan. Kami berjanji akan terus memberikan perhatian penuh kepada masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, salah satunya dengan memberdayakan mereka," pungkasnya

Apa Reaksi Anda?