SUARA INDONESIA

KPU Tetapkan Pasangan OK Sebagai Peserta Tunggal Pilkada Ngawi 2020

Imam Hairon - 23 September 2020 | 23:09 - Dibaca 1.78k kali
Politik KPU Tetapkan Pasangan OK Sebagai Peserta Tunggal Pilkada Ngawi 2020
Pasangan Ony-Antok (OK) menjadi peserta tunggal dalam Pilkada Ngawi 2020

NGAWI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi telah menetapkan pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai peserta dalam kontestan politik pemilihan kepala daerah yang akan digelar desember mendatang.

Dalam penetapan peserta pilkada yang dilaksanakan dikantor KPU tersebut, pasangan yang dikenal dengan sebutan OK merupakan peserta tunggal.

"Pasangan OK kami nyatakan memenuhi syarat dan merupakan satu satunya pasangan tunggal pada  Pilkada Kabupaten Ngawi 2020," ujar Prima Aequine ketua KPU Kabupaten Ngawi, Rabu (23/9/2020).

"Karena terdapat peserta tunggal untuk tahapan selanjutnya KPU Ngawi akan melaksanakan pengundian tata letak kotak suara gambar pasangan calon," ungkapnya pada awak media.

Diwaktu yang sama, Calon Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengucap syukur telah melalui berbagai tahapan hingga sampai ditetapkannya sebagai pasangan calon peserta Pilkada 2020.

"Kami tentu berdua sangat bersyukur atas penetapan ini, dengan melewati berbagai tahapan yang sudah kami lalui," ucapnya.

Lebih lanjut Antok mengatakan untuk selanjutnya bersama tim pemenangan dirinya akan mempersiapkan teknis format kampanye kedepan, mengingat kondisi masih pandemi tentu tetap tunduk dan patuh kepada protokol kesehatan Covid-19," tegas Antok.(Ari)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV