SUARA INDONESIA

Dapat Nomor Urut 1, Ikfina Fahmawati: Menuju Mojokerto Satu

Imam Hairon - 24 September 2020 | 17:09 - Dibaca 3.53k kali
Politik Dapat Nomor Urut 1, Ikfina Fahmawati: Menuju Mojokerto Satu
Foto : Paslon IKBAR (Ikfina Fahmawati-Muhammad Al-Barra) dapat Nomor Urut 1
MOJOKERTO,- Pasangan Calon (Paslon) IKBAR (Ikfina Fahmawati-Muhammad Al-Barra) Berhasil mendapatkan Nomor Urut 1 sewaktu pengundian nomor urut, Kamis Pagi (24/9/2020) pukul 09.30 WIB di Grand Whiz Hotel jalan Raya Trawas, Desa Belik, Jibru, Belik, Trawas, Mojokerto.

Pengundian Nomor Urut Calon Pilkada ini ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Mojokerto dengan protokol kesehatan yang ketat. Terbukti yang diijinkan masuk ke dalam ruangan adalah Paslon dan seorang Liaison Officer (LO) dari tim pemenangan. Untuk Paslon IKBAR, didampingi Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Dengan diiringi musik menegangkan, proses pengundian nomor urut Paslon ini berlangsung seru. Dimulai dari IKBAR (Ikfina Fahmawati-Muhammad Al-Barra) yang diikuti Paslon lainnya mengambil nomor urut yang terbungkus dengan tabung silinder. Lalu mereka mulai membuka secara bersama-sama dan akhirnya, IKBAR dapat nomor urut 1.

"Alhamdulillah kami berssyukur mendapatkan nomor urut 1. Mari masyarakat Mojokerto kita bersatu, sukseskan Pilkada. Nanti ketika kampanye, kami akan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sesuai pakta integritas serta untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetap Satu Tujuan, IKBAR Menuju Mojokerto Satu," tegas dr. Ikfina Fahmawati ketika diwawancarai oleh Awak Media.

Setelah wawancara, salah seorang LO berseru IKBAR yang dijawab menang, menang, menang oleh tim pemenangan bersama perwakilan partai politik pengusung yang hadir. (Andy Yuwono)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV