SUARA INDONESIA

PDIP Surabaya Berangkatkan Kader Ziarah ke Makam Bung Karno

Lukman Hadi - 11 October 2020 | 10:10 - Dibaca 2.53k kali
Politik PDIP Surabaya Berangkatkan Kader Ziarah ke Makam Bung Karno
Foto: Pelepasan kader ziarah ke makam Bung Karno, olehDewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya

SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya memberangkatkan kader se-Kecamatan Krembangan, ziarah ke makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Minggu (11/10/2020) pagi.

Keberangkatan kader partai se-Krembangan ini dilepas langsung oleh Wakil Sekretaris Bidang Ekseternal DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat, dengan menunggangi tiga (3) bus.

Menurut Achmad Hidayat, keberangkatan kader partai ke makam Bung Karno sebagai pengingat segenap kader untuk menggelorakan spirit kerakyatan yang dimiliki Presiden Republik Indonesia (RI) pertama itu, yang tercermin kedalam diri pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji.

"DPC PDI Perjuangan Surabaya ingin melihat seluruh penggerak sayap partai dan jajaran pengurus Kecamatan Krembangan menjaga spirit kerakyatan yang dimiliki Bung Karno," kata Achmad saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id.

Selain itu, kegiatan ziarah ini sebagai upaya memperkuat soliditas seluruh kader dalam pemenangan pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya.

"Sesuai perintah ketua DPC PDIP Surabaya Bapak Adi Sutarwijono, bahwa kita harus bersungguh-sungguh memenangkan Eri-Armuji melalui do'a dan ikhtiar dengan menjiwai sosok Soekarno," tandasnya. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV