SUARA INDONESIA
Banner

Ony Antok Tabur Benih Ikan di Waduk Pondok Ngawi

NGAWI - Pilkada Ngawi 2020 Pasangan Ony Anwar - Dwi Rianto Jatmiko terus melakukan kunjungan diberbagai pelosok desa yang ada di Kabupaten Ngawi.

Kali ini Ony Antok bertemu Komunitas Mancing Ngawi Etan (Ngawet) Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Minggu (18/10/2020).

Dalam agenda tersebut, Ony Antok juga melakukan kegiatan tabur benih ikan di lokasi wisata Waduk Pondok.

"Kami tabur benih ikan di waduk ini harapannya kedepan ketika ikan sudah besar, dapat menarik wisatawan khususnya para pecinta pemancing. Jadi fungsi Waduk tidak hanya sebagai pusat irigasi saja melainkan juga sebagai destinasi wisata," ucap Ony kepada awak media.

Sementara itu, diwaktu yang sama Dwi Rianto Jatmiko yang kerap di sapa Mas Antok mengungkapkan bahwa agenda kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut tidak hanya sekedar kampanye, tetapi juga bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

"Kegiatan kampanye ini saya manfaatkan sebaik mungkin, saya dan Mas Ony tidak sekedar meningkatkan popularitas dan elektabilitas, tetapi ada hal yang sangat penting yakni langsung bertatap muka bertemu dengan masyarakat, sehingga bisa mendengar langsung aspirasi warga," ungkapnya.

Antok menegaskan, sebagai calon pemimpin harus cepat tanggap apa yang menjadi keluhan dan kemauan masyarakat, baik itu terkait sosial, ekonomi dan sebagainya," pungkasnya.(Ari)*

Apa Reaksi Anda?