SUARA INDONESIA

Partai Nasdem Siap Menangkan Paslon Mulya Abadi

Syamsuri - 20 October 2020 | 20:10 - Dibaca 4.85k kali
Politik Partai Nasdem Siap Menangkan Paslon Mulya Abadi
kegiatan orientasi ideologi DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo dan konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Situbondo (Foto: Heru)

SITUBONDO - Sri Sajekti Sujudnadi Ketua DPW Nasdem Jatim mengatakan bahwa, kegiatan orientasi ideologi DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo dan konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Situbondo, merupakan tekad Partai Nasdem, Selasa (20/10/2020).

“Partai Nasdem mau punya kursi atau banyak kursi sekalipun, tidak akan pernah meminta mahar kepada pasangan calon bulati dan wakil bupati. Sebab, ideologi Partai NasDem yakni anti mahar. Jadi tidak pernah partai NasDem meminta mahar kepada calon Kepala daerah,” tegas Sri Sajekti Sujudnadi Ketua DPW Nasdem Jatim dihadapan paslon Mulya Abadi. 

Lebih lanjut, Ketua DPW Nasdem Jatim mengatakan bahwa, kakak Insan Kamil selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo sudah menggerakkan seluruh mesin atau kekuatan partai, baik dari tingkat pengurus DPD hingga pada tingkat Ranting akan terus bersatu dan bergerak bersama-sama memenangkan pasangan N0. 2 Mulya Abadi. “Walaupun kami di Kabupaten Situbondo tidak memiliki kursi di DPRD, tapi kami akan terus berjuang untuk memenangkan paslon Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi,” jelasnya. 

Dilain pihak, Andika Susanto Wakil Ketua bidang media dan komunikasi public mengatakan bahwa, anti mahar Partai NasDem bukan hanya slogan belaka. Akan tetapi, ideologi partai yang harus terus di jaga dalam membangun dan membesarkan partai NasDem. “Dalam memenangkan paslon N0.2 yakni Ir. H. Yoyok Mulyadi-Drs. H. Abu Bakar Abdi, Apt, MSi, Partai NasDem akan terus bersatu dan berjuang memenangkan Paslon Nomor Urut 2,” tuturnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi mengatakan, Partai NasDem yang beridiologi anti mahar tersebut sangat cocok dengan pemikirannya dan para gurunya. Bahkan, Partai NasDem satu satunya partai yang sangat berani membranding mobil dengan tagline Anti Mahar. “Ini sangat luar biasa karena tidak ada partai politik lain yang berani memasang secara jelas tagline anti mahar,” jelas Calon Bupati Yoyok Mulyadi.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV