SUARA INDONESIA

Dukungan untuk Ipuk-Sugirah Makin Bertambah, Kini Giliran Komando Ansor dan Banser 1988-2020 Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 03 November 2020 | 20:11 - Dibaca 2.84k kali
Politik Dukungan untuk Ipuk-Sugirah Makin Bertambah, Kini Giliran Komando Ansor dan Banser 1988-2020 Banyuwangi
Komando Ansor dan Banser 1988-2020 Banyuwangi saat melakukan foto bersama dengan Ipuk, usai melakukan deklarasi dukungannya, Selasa (3/10/2020).

BANYUWANGI - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H Sugirah kian bertambah.

Deklarasi dukungan kali ini datang dari Komando Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) eksponen 1988-2020.

"Kami keluarga besar Ansor dan Banser Exponen 1988 sampai dengan 2020 se-Kabupaten Banyuwangi mendukung Ipuk-Sugirah menang dalam Pilkada Banyuwangi," kata Muhdor Atim, Mantan Ketua GP Ansor Banyuwangi ini, Selasa (3/10/2020). 

Komando Ansor dan Banser exponen 1988 hingga 2020 menggelar reuni di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Dengan mengenakan seragam kebesaran, mereka menyatakan dukungan kepada Ipuk-Sugirah. 

Muhdor mengatakan kepada rekan-rekannya untuk selalu berada di belakang Ipuk demi menjaga kemajuan dan kesejahteraan Banyuwangi. 

“Tanpa diminta kami akan berada di belakang Bu Ipuk, untuk mendukung dan bersama-sama memajukan Banyuwangi," tegasnya.

Sementara Ipuk saat menghadiri deklarasi tersebut sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan Komando GP Ansor dan Banser 1988-2020.

"Dukungan ini kian membuat kami semangat. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan ini," kata Ipuk. 

Dia mengatakan, selama ini GP Ansor dan Banser merupakan bagian penting dalam perjalanan pembangunan bangsa, termasuk di Banyuwangi.

"Selama ini Ansor dan Banser telah memberikan peranan penting bagi pembangunan dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Banyuwangi," jelas Ipuk.

Karena itu Ipuk berharap agar Ansor dan Banser terus mengambil peran dalam pembangunan Banyuwangi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV