SUARA INDONESIA

Rapatkan Barisan, Ratusan Kader Gerindra Yakin YESBRO Menang Pilkada Lamongan

M Nur Ali Zulfikar - 15 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.07k kali
Politik Rapatkan Barisan, Ratusan Kader Gerindra Yakin YESBRO Menang Pilkada Lamongan
Cabup Yuhronur Efendi bersama Tsalis Fahami dan pengurus Partai Gerindra

LAMONGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lamongan, menggelar konsolidasi pemenangan di Hall Grand Mahkota, Minggu (15/11/2020), siang.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan pengurus dan kader yakin pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YESBRO), akan menang Pilkada Lamongan 2020. Keyakinan tersebut muncul, berkat dukungan masyarakat yang terus berdatangan.

Selain konsolidasi pemenangan. Acara tersebut juga dalam rangka pendidikan politik untuk membangun soliditas kader Partai Gerindra, sekaligus mengawal pemenangan Pilkada dan pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan, M. Tsalis Fahami mengatakan, seluruh pengurus dan kader dari PAC, Ranting, anak Ranting, saksi dan organisasi sayap dikumpulkan dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada Lamongan yang berlangsung 9 Desember 2020.

"Pengurus, kader dan organisasi sayap Gerindra, mulai dari SATRIA kemudian PIRA (Perempuan Indonesia Raya), GMD (Gerindra Masa Depan) semua kader kita kumpulkan dua tahap. Dan tahap pertama hari ini yang dihadiri oleh pak YES, dan sore nanti tahap kedua Pak Bro yang kita undang, karena kondisi covid, jadi tidak boleh melebihi kapasitas," ungkap wakil Bupati Lamongan periode 2005 - 2010 ini.

Tsalis menegaskan bahwa, Partai Gerindra sudah siap total memenangkan pasangan YESBRO. Hal itu karena sudah ada instruksi langsung dari Sekjen Partai Gerindra. Dimana seluruh pengurus, kader dan anggota dewan harus memenangkan YESBRO di Pilkada Lamongan 2020.

"Partai Gerindra akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan YESRO. Target minimumnya menang 65 persen. Tapi untuk internal Partai Gerindra wajib menang100 persen," tegasnya

Menanggapi komitmen tersebut, Cabup Yuhronur Efendi semakin bersemangat untuk meraih kemenangan dan mewujudkan kejayaan Lamongan. Dia juga mengaku sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh kader Partai Gerindra. 

“Beberapa kali saya sudah bertemu dengan teman-teman kader Gerindra dan luar biasa, setiap saya keliling selalu didampingi bahkan kader Gerindra selalu ada dimana-mana. Itu artinya membuktikan bahwa partai Gerindra solid mengupayakan kemenangan Yes Bro ini," ujar pria yang berpengalaman menjadi birokrat selama 34 tahun ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV