SUARA INDONESIA

Usung Semangat Bangkit, Pengurus Baru GPK Lamongan Turun Gunung Menangkan YESBRO

M Nur Ali Zulfikar - 22 November 2020 | 15:11
Politik Usung Semangat Bangkit, Pengurus Baru GPK Lamongan Turun Gunung Menangkan YESBRO

LAMONGAN - Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) PPP Kabupaten Lamongan menggelar acara Musyarawah Cabang (Muscab) di kantor DPC setempat, Minggu (22/11/2020).

Dari hasil musyawarah tersebut, Agung Pambudi, terpilih menjadi (Ketua), Firdaus Anas, (Wakil Ketua), Mat Kurobu, (Sekretaris) dan Hendrik sebagai (Bendahara).

Dalam sambutannya, Agung Pambudi mengungkapkan, Muscab tersebut sebagai momentum kebangkitan GPK Lamongan. Ia mengatakan bahwa, anggota GPK mayoritas berasal dari suporter bola dan beberapa organisasi kepemudaan.

"Ini adalah momentum kebangkitan GPK Lamongan. Dan tentunya, kami juga akan ikut bergerak melakukan pemenangan pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf, selaku calon yang diusung PPP dalam Pilkada Lamongan 2020," ungkapnya

Sekretaris PW GPK Jawa Timur, H. Zuhri Amin Saikan mengapresiasi kebangkitan pengurus GPK Lamongan. Ia berharap pengurus yang baru bisa menebar manfaat untuk masyarakat.

"Kami mengapresiasi langkah GPK Lamongan yang mengambil jajaran keanggotaan, dari jaringan suporter bola dan beberapa elemen organisasi kepemudaan. Dan ini adalah momentum kebangkitan GPK Lamongan luar biasa," tegasnya

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan, H. Naim berharap GPK mampu menjadi penerus perjuangan di masa depan. Ia juga mengamanatkan pengurus GPK agar turut bergerak memenangkan pasangan Yuhronur - Rouf. 

"Sebagai orang tua, kami tentu berharap GPK bisa menjadi penerus, sekaligus mampu membuat PPP semakin besar di masa mendatang. Tanpa disuruh mereka juga langsung bergerak turun memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung PPP," terang Wakil Ketua Komisi A DPRD Lamongan ini.

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV