SUARA INDONESIA

H-2 Pencoblosan, Ipuk-Sugirah Bentuk Tim Lawan Politik Uang

Muhammad Nurul Yaqin - 07 December 2020 | 21:12 - Dibaca 1.62k kali
Politik H-2 Pencoblosan, Ipuk-Sugirah Bentuk Tim Lawan Politik Uang
Ketua Tim Pemenangan Ipuk-Sugirah, I Made Cahyana Negara, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi.

BANYUWANGI- Mendekati hari H pencoblosan, tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal suara rakyat pada 9 Desember 2020. 

Pada masa tenang, seluruh tim pendukung dan warga diajak menjaga agar jangan sampai Pilkada dinodai oleh praktik-praktik politik uang.

“Mari kita jaga kampung, dengan beronda dan patroli. Kita halau upaya pihak-pihak tertentu yang ingin membeli suara warga,” ajak Ketua Tim Pemenangan Ipuk-Sugirah, I Made Cahyana Negara, Senin (7/12/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi ini, menyampaikan bahwa pihaknya telah membentuk satuan tugas anti-politik uang yang bakal menyisir kampung-kampung untuk melawan politik uang yang diketuai oleh Slamet Santoso atau yang akrab disapa Mbah Geger.

Tim juga menggelar sayembara bagi yang menemukan pelaku politik uang akan diberikan hadiah.

“Warga dan seluruh tim yang menemukan indikasi politik uang agar segera melaporkan ke tim partai yang siap melakukan advokasi,” ucap Made.

Made juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi terus mendukung pelaksanaan kampanye duet tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang terus bergotong-royong, bahu-membahu untuk memastikan kemajuan dan pembangunan Banyuwangi bisa terus berlanjut, dengan memberi dukungan kepada Ipuk-Sugirah,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya