SUARA INDONESIA

Sebelum Berangkat Pencoblosan, Yuhronur Efendi Bersama Keluarga Pamit Tetangga

M Nur Ali Zulfikar - 09 December 2020 | 14:12
Politik Sebelum Berangkat Pencoblosan, Yuhronur Efendi Bersama Keluarga Pamit Tetangga

LAMONGAN - Calon Bupati (Cabup) Lamongan Yuhronur Efendi melaksanakan pencoblosan bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kelurahan Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan, Rabu (9/12/2020), pagi.

Sebelum menuju TPS, Yuhronur bersama keluarga terlebih dahulu berpamitan, sekaligus memohon doa restu kepada tetangganya.

Pria yang akrab disapa pak Yes itu juga memborong bubur ketan hitam dan kacang hijau untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan tim kemenangan.

Yuhronur bersama keluarga dan puluhan relawan berjalan kaki dari rumahnya menuju TPS sejauh 700 meter di bawah guyuran hujan.

"Tentunya sebelum berangkat kami sekeluarga berdoa, agar apa yang menjadi tujuan kami bisa terlaksana. Untuk doa khusus hari ini durasinya kita panjangkan," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 2011 - 2020 ini.

CEO Persela Lamongan ini optimis akan berhasil meraih kemenangan. Ia juga meminta kepada seluruh pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat menyalurkan hak pilihnya.

"Tentu saya berharap semua berjalan baik, lancar dan tertib, dan mengharap partisipasi semua masyarakat dalam pesta demokrasi Pilkada ini. Walaupun cuacanya agak hujan, tadi terlihat masyarakat antusias hadir di TPS," pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya