SUARA INDONESIA

DPW PAN Jatim Mediasi Formatur DPD Pamekasan, Menunggu Keputusan

Chandra Kirana - 21 February 2021 | 16:02
Politik DPW PAN Jatim Mediasi Formatur DPD Pamekasan, Menunggu Keputusan

PAMEKASAN- DPW PAN Jawa Timur mengirimkan Wakil Ketua Bidang Pengkaderan Malik Efendi untuk memediasi formatur DPD PAN Pamekasan yang belum juga bekerja karena terkendala masuknya kader dari kabupaten lain hasil Musda tanggal 13 Februari 2021 yang lalu.

Malik Efendi akhirnya bertemu dengan pengurus DPD dan DPC PAN Pamekasan dan memperkenalkan kader asal Kabupaten Sampang H. Fandi yang ditunjuk DPP PAN untuk menjadi formatur di Pamekasan.

"Tak kenal maka tak sayang. Itu sudah selesai. Jadi sebelum rapat tadi kita sudah pertemukan," ucap Malik, Minggu (21/02/2021) di kantor DPD PAN Pamekasan.

Menurutnya, persoalan tersebut hanya mis komunikasi saja antara H. Fandi (salah satu tim formatur dari Sampang) dan Pengurus PAN Pamekasan.

“Sekarang sudah konsolidasi, yang penting masih kader semuanya tidak masalah," jelasnya.

Saat ditanya keputusan DPW dan DPP PAN nanti terkait kepengurusan, Malik menegaskan nantinya seluruh kader PAN di Pamekasan harus legowo apapun keputusannya.

"Kan sudah dipasrahkan ke DPW Jatim dan DPP untuk memutuskan, ya harus legowo apapun hasilnya," tuturnya.

Sementara itu, Heru Budi Prayitno sebagai tim formatur di DPD PAN Pamekasan menuturkan, bahwa akan menerima semua keputusan dari DPW dan DPP.

“Berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah ada tiga opsi dan semua keputusannya kita kembalikan ke DPW dan DPP," jelas Heru.

Untuk diketahui, Musda V PAN Pamekasan sudah berhasil memilih 4 formatur. Heru Budi Prayitno, Abdul Haq, H. Rusi, yang berikutnya kader dari Sampang H. Fandi.

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya