SUARA INDONESIA

PDI Perjuangan Jatim Target Hattrick di Pemilu 2024

Syaifuddin Anam - 28 March 2021 | 17:03
Politik PDI Perjuangan Jatim Target Hattrick di Pemilu 2024

GRESIK - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menarget hattrick dalam pemilu tahun 2024 mendatang. Berbagai strategi telah dipersiapkan.

Salah satunya, dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang digelar serentak di Kabupaten Gresik. Seluruh kader banteng itu dipersiapkan untuk menghadapi 2024 mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi mengatakan, DPD aktif memberikan pendampingan dan pelatihan kepada seluruh kader di wilayah Jawa Timur. Termasuk Gresik.

Pematangan strategi dan penyamaan persepsi harus dimulai dari sekarang. Sebab, tahun 2024 mendatang target partai adalah menang hattrick Pilpres dan Pileg.

"Kita sebagai petugas partai, siapapun nanti yang dicalonkan oleh PDI Perjuangan, kewajiban kita untuk memenangkan," kata Kusnadi, usai membuka Musancab di Kantor DPC PDI-P Gresik, Sabtu (27/3/2021) malam.

Pihaknya juga mengajak seluruh kader tetap solid dan kompak sehingga pada pemilu 2024 dapat menambah perolehan kursi DPRD.

Target perolehan kursi DPRD Gresik sendiri juga ditarget dari 8 daerah pemilihan (dapil) memperoleh 10 kursi. "Dengan kekompakan inilah insyaallah target kita tercapai," pungkasnya.

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV