SUARA INDONESIA

Wakil Rakyat Ponorogo Kecam Aksi Terorisme di Makassar

Andre Prisna - 29 March 2021 | 14:03
Politik Wakil Rakyat Ponorogo Kecam Aksi Terorisme di Makassar

 PONOROGO - Seiring dengan adanya aksi pelaku bom bunuh diri yang terjadi di depan gerbang Gereja Katredal Makassar, membuat sejumlah pihak mengecam aksi terorisme tersebut.

Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Dwi Agus Prayitno.


Dirinya meminta, agar aparat kepolisian dapat mengusut tuntas pelaku bom bunuh diri yang terjadi pada Sabtu (28/03/2021) kamare..

"Kita juga ingin aparat kepolisian mengusut motif dan tujuan aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh kedua orang pelaku di Makassar tersebut. Terlebih pada situasi pandemi covid-19, semestinya tidak ada aksi terorisme seperti itu," Saat ditemui awak media di ruang kerjanya DPRD Kabupaten Ponorogo, Senin siang (29/3/2021).

Pihaknya secara pribadi mengaku perihatin dengan kejadian insiden berdarah tersebut.

Kata dia, sesuai dengan intruksi dari DPP partai PKB yang mengutuk keras pelaku bom bunuh diri dan berharap pihak berwajib mengungkap aktor dibalik layar (terorisme). 

"Mari kita bersama-sama melawan aksi terorisme dengan menguatkan ideologi Pancasila. Kesejukan toleransi di tanah air sudah sangat baik. Kita semua harus bahu-membahu keamanan Nasional secara keseluruhan," pungkasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV