SUARA INDONESIA

H-1 PDIP dan PKB Optimis Meraut Suara Terbanyak Pada PSU Halmahera Utara

Samuel L - 27 April 2021 | 07:04
Politik H-1 PDIP dan PKB Optimis Meraut Suara Terbanyak Pada PSU Halmahera Utara

TOBELO- Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) optimis, akan meraup suara terbanyak pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. 

Kekuatan Partai besutan Megawati Soekarno Putri  jauh hari, pasca dikeluarkannya putusan Mahkamah Konstitusi (MK),  dinilai telah siap menghadapi  pelaksanaan PSU yang jatuh pada tanggal 28 April 2021 besok. 

Feri Lewasiwal Anggota DPRD Provinsi  Maluku Utrara  dari PDIP mengatakan, sebagai partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nomor Urut 02 Joel Wogono Said Bajak (Jos) sudah tentu mengerahkan seluruh kekuatan  kader PDIP  diwilayah itu. 

Bukan hanya itu,  keyakinan akan memenangkan pertarungan di PSU Halmahera Utara juga diperkuat dengan hasil surfei internal yang sudah dikantonginya.

Selain hasil survei, juga diperkuat dengan koalisi partai besar seperti PKB yang juga telah mempersiapkan kekuatannya untuk menggempur seluruh kekuatan lawan. 

Fery juga menyampaikan, hasil survei terakhir menjelang H-1pelaksanaan PSU Halmahera Utara Paslon 02 berada posisi teratas. 

" Ya hasil survei di internal partai di satu hari jelang hari H kami unggul ini adalah hasil  kerja keras seluruh tim pemenangan Jos," Fery di sela sela pertemuannya dengan para petinggi PDIP Selasa (27/04/2021) pagi tadi.

Kendati begitu, Fery enggan memberikan data hasil survei di internal Partai moncong putih itu.

Dirinya menghimbau, kepada para pendukung Paslon Nomor Urut 02 agar terus mengawal pelaksanaan PSU di wilayah itu. 

"Saya belum bisa menyampaikan angka angkanya tapi yang pasti  rakyat   menginginkan perubahan itu saja," pungkas  Fery menutup perbincangannya. 

 

 

Pewarta : Samuel L
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya