SUARA INDONESIA

SK DPP Turun, Ini Pengurus DPD PAN Lamongan, Hamzah Fansyuri Jabat Sekretaris

M Nur Ali Zulfikar - 03 May 2021 | 14:05
Politik SK DPP Turun, Ini Pengurus DPD PAN Lamongan, Hamzah Fansyuri Jabat Sekretaris

LAMONGAN - Akhirnya pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lamongan, hasil Musyawarah Daerah (Musyda) ke- 5, resmi mendapat pengesahan dari DPP PAN. 

Hal tersebut, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) bernomor PAN/A/Kptsa/KU-SJ/096/III/2021. Ditanda tangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno, tertanggal 30 Maret 2021.

Dalam SK tersebut, Ali Mahfudl resmi menjabat sebagai Ketua, Hamzah Fansyuri sebagai Sekretaris, dan Matlubut Rifa' sebagai Bendahara.

Sedangkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dijabat Husnul Aqib dan Sonhadji Zainuddin menjabat Sekretaris. Ketua Dewan Pakar Daerah dijabat Agus Toha dan Zawawi Hasyim sebagai Sekretaris.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lamongan, Ahmad menjabat sebagai Wakil Sekretaris, Wiji sebagai Wakil Ketua, dan Rayke Ria sebagai Wakil Bendahara. 

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfudl bersyukur akhirnya SK kepengurusan dari DPP turun. Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi pengurus hingga tingkat ranting.

"Alhamdulillah, SK resmi dari DPP sudah kami terima pada hari Jumat kemarin. Setelah ini kami akan langsung melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting," ungkap Ketua Komisi A DPRD Lamongan ini, Senin (3/5/2021).

Pria asli Kecamatan Solokuro itu optimis partainya akan dapat berjaya dan menambah kursi legislatif di DPRD Lamongan.

"Tentu, kami sangat optimis akan dapat meraih kemenangan dalam pemilu 2024. Paling tidak dapat tambah 2 kursi legislatif," tegasnya.

Ketua MPP PAN Lamongan, sekaligus sekretaris DPW PAN Jatim, Husnul Aqib mengaku mempunyai harapan baru kepada pengurus baru DPD PAN Lamongan. Bahkan ia yakin pengurus baru akan mampu menambah kursi di legislatif.

"Kami yakin mas Ali Mahfudl, mas Hamzah dan mas Rifak akan mampu mewujudkan impian besarnya menambah kursi di DPR. Apalagi di pengurus baru ini ada kolaborasi yang solid antara generasi muda dan generasi tua," ujar Wakil Ketua DPRD Lamongan ini. 

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya