SUARA INDONESIA

Running Capres 2024, Ratusan Gambar Puan Maharani Mulai Menghiasi Seluruh Jalan di Lamongan

M Nur Ali Zulfikar - 24 June 2021 | 00:06
Politik Running Capres 2024, Ratusan Gambar Puan Maharani Mulai Menghiasi Seluruh Jalan di Lamongan

LAMONGAN - Ratusan baner, spanduk dan baliho berisi foto dan nama Puan Maharani tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan.

Banyak masyarakat yang kemudian berfikiran, bahwa pemasangan gambar tersebut ada hubungannya dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Melihat ratusan gambar Puan Maharani yang terpasang, Jurnalis Suaraindonesia.co.id, kemudian menghubungi, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, dan ternyata benar, itu ada hubungannya dengan Pilpres 2024.

"Hasil Rakerda (Rapat Kerja Daerah) PDIP Jatim yang merekomendasikan Puan Maharani sebagai capres. Sehingga ratusan spanduk dan poster Puan Maharani mulai menghiasi Lamongan," ujar mantan Wakil Ketua DPRD Lamongan, periode 2014 - 2019 ini, Rabu (23/6/2021), malam.

Saim menambahkan, ratusan poster bergambar foto Puan Maharani ini, mulai nampak menghiasi berbagai titik jalan sejak di seluruh pelosok Lamongan, Selasa (22/6/2021), malam.

"Selain wilayah kota, ratusan poster berisi foto Puan Maharani ini nampak menghiasi hampir seluruh kecamatan di Lamongan sejak Selasa malam. Beberapa ruas jalan di kota Lamongan, seperti Jalan Basuki Rahmat Lamongan dan beberapa ruas jalan lain poster senada juga mulai nampak Puan Maharani ini," tambahnya

Saim menegaskan, bahwa semua itu murni dilakukan oleh relawan PDI Perjuangan, setelah Rakerda Jatim. Intinya seluruh relawan siap sepenuhnya mendukung dan memenangkan Puan Maharani menjadi penerus pak Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Poster berukuran besar tersebut hanya tertulis 'Mbak Puan Maharani’ dan 'Relawan Mbak Puan’ dan foto diri Puan Maharani memakai kebaya merah. Tidak ada keterang lain selain tulisan yang tertera itu," pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya