SUARA INDONESIA

Rakerda PDIP Malut Usung Kader Partai Maju Pilkada

Magang - 01 July 2021 | 12:07 - Dibaca 1.34k kali
Politik Rakerda PDIP Malut Usung Kader Partai Maju Pilkada
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen saat diwawancarai sejumlah awak media. (Foto: Sukur).

TERNATE - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara (Malut) usulkan kader partai untuk bertarung di calon Kepala daerah (Cakada) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen usai rapat Kerja daerah (Rakerda) di Meeting Room Gamalama C Hotel Sahid Bella Kamis, (1/7/2021).

"Bahwa DPC dan DPD meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk pemilihan Gubernur tahun 2024 harus kader partai sendiri. Kader partai harus berada pada posisi satu tidak bisa pada posisi dua," terang Wakil Wali Kota Tikep itu.

Ditambahkannya, PDIP merupakan partai yang besar sehingga perlu berjalan selaras dengan kepentingan rakyat atau masyarakat. 

"Kita juga akan turun langsung kepada masyarakat agar tau kondisi masyarakat seperti apa, agar kita tau itu Intruksi dari DPP langsung dan PDIP akan akan bersama dengan masyarakat," pungkasnya. (Sukur)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV