SUARA INDONESIA

Setelah Terpilih Ketua DPD PAN Jombang Lakukan Bansos di Desa Pedalaman

Gono Dwi Santoso - 24 July 2021 | 18:07
Politik Setelah Terpilih Ketua DPD PAN Jombang Lakukan Bansos di Desa Pedalaman

JOMBANG - Ketua DPD PAN ( Partai Amanat Nasional ) Kabupeten Jombang. Dukha, setelah terpilih menjadi ketua DPD Partai PAN Jombang periode 2021 - 2026, lakukan kegiatan baksos dengan membagikan sembako,di Dusun Nampu, Desa Pojoklitih, Kecamantan Plandaan, Kabupaten Jombang, Sabtu (24/07/2021).

Dalam Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh beberapa mantan Anggota Dewan dan Anggota Dewan  berkumpul di Rumah Bapak Joko Triono Mantan Ketua DPRD Jombang periode lalu, kemudian berkeliling ke beberapa desa serta beramah tamah dengan masyarakat sebelum sampai pada tujuan Baksos.

Perlu di ketahui bahwa Dusun Nampu, Desa Pojoklitih, Kecamantan Plandaan, Kabupaten Jombang, merupakan dusun terpencil yang hanya bisa di tempuh dengan kendaraan trill dari balai Desa Pojoklitih.

Dukha menjelaskan dalam jelajah Desa ini di ikuti oleh beberapa anggota Dewan antara Lain H Dukha dari Fraksi PAN yang juga Ketua DPD PAN, H Andik BAsuki Ketua Fraksi Golkar yang juga Ketua Komisi A, Gus Sentot Syarif Hidayatullah Ketua Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Demokrat.

Serta Ahmad Tohari Ketua Partai Perindo, Lusye widiyanawati DPRD Dapil V fraksi PDIP, Arief Sutikno Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar serta Saudara Rochmad Abidin yang Juga Ketua Fraksi PKS Perindo turut serta dalam rombongan Mas ferdy, tambahnya.

Dukha Berharap ,kegiatan baksos tersebut bisa di laksanakan rutin dan bisa berkesinambungan sehingga tidak ada sekat antara Dewan dengan   warga masyarakat sehingga komunikasi terus terjalin, pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV