SUARA INDONESIA

Harlah ke 23, DPC PKB Lamongan Dor to Dor Bagikan Paket Sembako ke warga Terdampak Covid-19

M Nur Ali Zulfikar - 24 July 2021 | 20:07
Politik Harlah ke 23, DPC PKB Lamongan Dor to Dor Bagikan Paket Sembako ke warga Terdampak Covid-19

LAMONGAN - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 23. Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lamongan, membagikan ratusan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Ribuan paket sembako tersebut, dibagikan secara rata di 27 Kecamatan, yang ada di Kabupaten Lamongan. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC PKB Lamongan, H. Abdul Ghofur melalui video di akun facebook resmi DPC PKB Lamongan, mengatakan, baksos dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Harlah ke 23 PKB.

"Dalam rangka Harlah ke 23 PKB. DPC PKB Lamongan hadir membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19," ungkap pria yang juga Ketua DPRD Lamongan ini, Sabtu (24/7/2021).

Sementara itu, Bendahara DPC PKB Lamongan, Muhammad Burhanuddin, mengungkapkan, bahwa total bantuan untuk warga terdampak Covid-19 dan PPKM, totalnya ada ratusan sembako.

"Dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19, khususnya yang menjalani isolasi mandiri. Semoga sedikit bantuan itu bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan," kata pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Lamongan ini.

Pria yang akrab disapa Gus Burhan ini menegaskan, bahwa, DPC PKB Lamongan, dan Fraksi PKB DPRD Lamongan, akan terus berusaha maksimal membantu pemerintah untuk melakukan penanggulangan Covid-19.

"Kami ikut merasa empati kepada masyarakat, karena kami tau betapa beratnya mejalankan hidup di situasi pandemi yang serba sulit ini. Tentu kita semua berdoa agar wabah ini segera berakhir dan bisa normal kembali," pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV