SUARA INDONESIA

DPD Golkar Surabaya Bakal Terbitkan Buku Pertanggungjawaban pada HUT Partai ke-57

Lukman Hadi - 05 October 2021 | 13:10
Politik DPD Golkar Surabaya Bakal Terbitkan Buku Pertanggungjawaban pada HUT Partai ke-57

SURABAYA - DPD Golkar Surabaya siap melaunching buku berjudul "Dua Tahun Bersama Rakyat" pada HUT Golkar ke-57 tahun pada 20 Oktober 2021 mendatang.

Buku tersebut berisi pertanggungjawaban Partai Golkar kepada pemilih (konstituen) serta story tentang sepak terjang legislator Fraksi Golkar DPRD Surabaya.

"Ini pertanggungjawaban saya kepada pemilih, terutama mengenai apa saja yang dilakukan selama memegang amanah sebagai Anggota DPRD Surabaya," kata Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni, Selasa (5/10/2021).

Ia juga menjelaskan, dalam buku ini tercantum pembahasan beragam intrik dan taktik politik dan sejumlah kebijakan Partai Golkar.

Selama ini, menurut Thoni, jarang ada legislator yang berani memaparkan kepada publik terutama konstituen mereka mengenai sepak terjangnya selama menjabat sebagai wakil rakyat. 

Hal itu yang memotivasi DPD Golkar Surabaya dengan melaunching buku pertanggungjawaban setiap kader yang duduk di kursi legislator.

"Ini kita ubah, Golkar ke depan semua wakil rakyatnya khususnya Surabaya harus berani bertanggungjawab kepada masyarakat, terutama para pemilih mereka," tegasnya.

Menurutnya, dengan menjabarkan pertanggungjawaban tersebut justru memberikan dampak positif lantaran akan banyak masukan dan koreksi terkait kerja-kerja yang harus dilakukan.

"Ini semacam transformasi Golkar menjadi partai modern. Dan ini tidak bisa dibendung," akunya.

Selain itu, Thoni memiliki harapan besar pada pemilihan legislatif yang akan datang, Golkar Surabaya harus mendapat 7 kursi di DPRD Surabaya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV