SUARA INDONESIA

DPC Gerindra Jember Jalin Kolaborasi dengan Legislatif Provinsi dan Pusat

Wilda Natasya - 17 October 2021 | 12:10
Politik DPC Gerindra Jember Jalin Kolaborasi dengan Legislatif Provinsi dan Pusat

JEMBER- Sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat pasca pandemi Covid-19, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Jember menjalin konektivitas serta berkolaborasi bersama anggota legeslatif provinsi dan pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Jember Amad Halim, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dilaksanakan, Sabtu (16/10/2021).

“Kita akan kolaborasikan program apa saja yang bisa dibawa. Khususnya untuk memberdayakan masyarakat Jember,” ungkapnya.

Menurut Halim, masa pandemi Covid-19 membawa dampak yang sangat signifikan pada seluruh sektor. Sehingga pihaknya berinisitaif untuk mencanangkan program yang mampu memberikan efek positif bagi pemberdayaan masyarakat, khususnya di Kabupaten Jember.

Dirinya menjelaskan, salah satu program dari pusat yang akan digagas dan dikolaborasikan bersama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember adalah pemasangan penerangan jalan umum (PJU), yang akan dilakukan pada sejumlah titik di Kabupaten Jember.

“Ini sudah ada program dari pusat yang akan segera turun di Jember. nanti tinggal kita kolaborasikan dan kordinasikan lagi bersama Pemkab Jember,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Jember tersebut, juga meminta agar seluruh anggota DPRD dan kader senantiasa memberikan dukungan dan bantuannya untuk kelancaran seluruh program yang akan dijalankan, terlebih jika menyangkut pengembangan pemberdayaan masyarakat.

“Jadi tolong untuk rekan-rekan para anggota dewan dan juga kader, tetap selalu bisa membantu program-program yang akan dijalankan. Terutama program pengambangan pemberdayaan masyarakat,” tandasnya.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV