SUARA INDONESIA

NasDem Ponorogo Targetkan 15 Kursi pada Pileg 2024 Mendatang

Andre Prisna - 11 November 2021 | 11:11 - Dibaca 1.41k kali
Politik NasDem Ponorogo Targetkan 15 Kursi pada Pileg 2024 Mendatang
Plt Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni (Andre Prisna/suaraindonesia.co.id)

PONOROGO - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai NasDem, Ipong Muchlissoni menargetkan kembali menang pada pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ipong (sapaan akrabnya) pada acara satu dekade di jalan restorasi partai NasDem. Bertempat di Tambak Kemangi, Kabupaten Ponorogo, Kamis (11/11/2021).

"Semua elemen baik anggota, kader dan simpatisan agar terus berkomitmen mempertahankan kemenangan partai NasDem di Ponorogo," ujar Ipong yang juga merupakan Wakil OKK DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

Seperti diketahui pada pemilihan legilslatif (pileg) tahun 2019 lalu, partai NasDem Ponorogo berhasil memenangkan kontestasi pemillu tersebut dengan meraup 10 kursi legislatif.

"Bahkan, partai politik besutan Surya Paloh yang baru berusia 10 tahun ini, berhasil menempati urutan ke-4 pada pemilu Nasional kemarin," imbuhnya.

Untuk itu, semua anggota dan kader harus dapat mempertahankan kemenangan ini. Pihaknya terus bergerak melakukan kegiatan sosial dan membantu warga yang kurang mampu akibat terdampak pandemi covid-19.

"Kita akan berjuang menambah kursi legislatif pada pemilu serentak di 2024 mendatang di Ponorogo. Kita menargetkan 15 kursi pada pileg mendatang. Bersatu berjuang dan menang," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV