SUARA INDONESIA

Ipong Muchlissoni: Partai NasDem Pastikan Selalu Ada Untuk Rakyat

Andre Prisna - 11 November 2021 | 17:11 - Dibaca 1.40k kali
Politik Ipong Muchlissoni: Partai NasDem Pastikan Selalu Ada Untuk Rakyat
Plt Ketua partai NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni (Andre Prisna/suaraindonesia.co.id)

PONOROGO - Partai NasDem di Kabupaten Ponorogo tetap berkomitmen dan bertekad untuk selalu bersama-sama menjadi teman rakyat. 

Hal ini diungkapkan Plt Ketua NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat acara satu dekade di jalan restorasi yang dilaksanakan di tambak kemangi, Kabupaten Ponorogo.

Menurutnya, beragam kegiatan sosial dilakukan partai NasDem Ponorogo dalam satu dekade di jalan restorasi. Hingga tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera.

"Cita-cita rakyat juga menjadi bagian keinginan partai besutan Surya Paloh ini. Sebagai partai yang mengedepankan gerakan perubahan," jelasnya, Kamis (11/11/2021).

Sebagai partai yang paling muda lolos wakilnya di DPR RI serta mampu menempati urutan ke-4 dalam pemilu Nasional. Dalam arti, telah mengungguli partai besar lainnya. NasDem juga tetap bersama masyarakat pada masa pandemi covid-19. 

"Sejak awal, kita telah melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian alat pelindung diri (APD), masker, bagikan makanan siap saji dan 7.000 vaksinasi massal," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV