SUARA INDONESIA

Ketua Fraksi Golkar Jombang, Siap Dukung Ketua Umum Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

Gono Dwi Santoso - 20 November 2021 | 12:11
Politik Ketua Fraksi Golkar Jombang, Siap Dukung Ketua Umum Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

JOMBANG – Partai Golkar Jawa Timur telah menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden 2024 di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur .Andik Basuki ,Ketua Fraksi Golkar Jombang siap mendukung ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai capres di tahun 2024 .

Dalam acara konsolidasi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji menegaskan, bahwa Partai Golkar Jawa Timur siap mendukung Ketua Umum, Airlangga Hartarto pada Pemilihn Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Partai Golkar Jawa Timur sudah menekadkan diri mendukung ketua umum Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres 2024 .ketua DPD Golkar ini merasa perlu menegaskan kembali tekat tersebut guna menepis adanya isu simpang siur terkait dukungan Partai Golkar Jawa Timur pada pencalonan Airlanga Hartarto, tegasnya.

Sarmuji menjelaskan kalau pencalonan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 bukanlah kepentingan pribadi Airlangga. “Ini bukan kepentingan ketua umum menjadi calon presiden, tapi ini kepentingan kita bersama memiliki presiden di 2024,” terang ketua DPD Golkar Jatim .

Ia menilai Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo. “Pak Jokowi memiliki prestasi-prestasi yang banyak dan menjadikan negara ini lebih baik, tetapi kita yakin pak Airlangga adalah pengganti Jokowi yang terbaik,” pungkasnya.

Seiring dengan pemikiran ketua DPD Golkar Jatim, Andik Basuki Rahmad , ketua fraksi DPRD Golkar Jombang menjelaskan ,siap mengoptimalkan peran sebagai kader Golkar untuk sukseskan bapak Airlangga sebagai ketua umum di pilpres 2024, terangnya.

Andik Basuki menambahkan , kami membulatkan tekad, untuk mendukung Ketua Umum Airlangga Hartanto pada pemilihan presiden 2024 .

"Kita akan meminta, seluruh Anggota Fraksi DPRD Golkar Jombang, untuk terus melakukan sosialisasi memperkenalkan sosok ketua umum Airlangga Hartarto ke konstituen dan ke masyarakat Jombang dan kami siap berada di garda terdepan, " pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV