SUARA INDONESIA

Tancap Gas Setelah Terpilih DPD Golkar Jombang, Andik Basuki R Ngopi Bareng dengan Beberapa Ketua Fraksi DPRD Jombang

Gono Dwi Santoso - 26 December 2021 | 11:12
Politik Tancap Gas Setelah Terpilih DPD Golkar Jombang, Andik Basuki R Ngopi Bareng dengan Beberapa Ketua Fraksi DPRD Jombang

JOMBANG - Setelah terpilih menjadi ketua DPD Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmad, ngopi bareng dan diskusi terkait pembangunan di kabupaten Jombang yang di hadiri beberapa ketua fraksi dan anggota DPRD Jombang di kediaman Andik Basuki Rahmad, Sabtu malam (25/12/2021). 

Tampak hadir dalam acara ngopi bareng ,Ketua Fraksi Demokrat Syarif Hidayatullah biasa dipangil Gus Sentot, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Kegiatan ngopi bareng hanya silaturrahmi biasa saja, beberapa teman teman DPRD ingin mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya, Andik Basuki sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Jombang periode (2021 -2025), terangnya.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut ,H, Machin Ketua DPC Gerindra Jombang juga mengatakan sama ,selain silaturahim antara fraksi DPRD Jombang, juga refleksi akhir tahun.

Kami membahas berbagai pembangunan sudah dijalankan seperti pembangunan trotoar dan alun2 Jombang serta berbagai kegiatan yang mengunakan APBD di Kabupaten Jombang, terangnya.

"Petemuan malam ini juga ada kaitannya untuk membangun sinergitas antara Fraksi di DPRD Kabupaten Jombang. pertemuan antara Fraksi Fraksi DPRD tersebut sering dilakukan," tambahnya.

Hal Senada juga disampaikan H Dukha ,ketua DPD PAN Jombang Saat dikonfirmasi, pertemuan sejumlah Fraksi DPRD Jombang dikediaman ketua DPD Golkar sekaligus ketua Fraksi Golkar, Ngopi bareng ini selain mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai ketua DPD Golkar Jombang juga silaturahim, terangnya.

"Kita juga berbicara ,soal pembangunan dikabupaten Jombang termasuk juga membicarakan baru dilantiknya Sekda definitif Agus Purnomo,"terang Ketua DPD PAN Jombang.

Harapan teman teman DPRD ke depan komunikasi antara pemerintah daerah dengan DPRD semakin baik untuk menunjang pembangunan yang lebih baik di kabupaten Jombang.

Karena itu, dengan adanya sekda yang baru definitif, komunikasi dan penyatuan visi misi serta pembangunan kabupaten Jombang lebih baik bisa dilakukan, harapnya.

Rochmad Abidin. STP ,ketua Fraksi PKS Perindo, Pertemuan semalam cukup lama dan gayeng, yang berlangsung darpukul 19.30 WIB hingga jam 23.00, banyak hal yang kita bahas, selama ini pertemuan informal yang sering dikemas dengan Ngopi bareng, terangnya.

Sebagai koordinator, Andik Basuki Ketua Fraksi Golkar memang sering membahas proses pembangunan di kabupaten Jombang, kedepan kita akan kuatkan,Koalisi Ngopi Bareng Fraksi – Fraksi di DPRD Jombang untuk mengawal proses pembangunan di kabupaten Jombang, tambahnya. 

Hadir dalam pertemuan ngopi bareng tersebut, H Suwanto dari DPRD Nasdem, H Ahmad Tohari Ketua Perindo Jombang juga anggota DPRD dan Ibu Mulyani Puspita Dewi DPRD Fraksi Demokrat’, pungkas Rahmad Abidin .

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV