SUARA INDONESIA

Anggota DPR RI Fraksi-PDIP Salurkan Bantuan Beras dari Puan Maharani

Agus Sulistya - 30 December 2021 | 16:12
Politik Anggota DPR RI Fraksi-PDIP Salurkan Bantuan Beras dari Puan Maharani

PURWOREJO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil VI Jawa Tengah, Sujadi memberikan bantuan beras kepada masyarakat dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (30/12/2021).

Pemberian bantuan beras tersebut melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat serta perwakilan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo.

Sujadi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, bahwa pesan Ketua DPR RI kepada seluruh anggotanya supaya turun ke bawah untuk menyapa rakyat mendengarkan keluhan serta aspirasi rakyat.

"Masa reses ini kami gunakan untuk mendengarkan, memperhatikan lalu memperjuangkan aspirasi rakyat sambil memberikan bantuan beras dari mbak Puan Maharani," ucapnya.

Lebih lanjut, Sujadi mengatakan, anggota DPR itu bisa duduk di Senayan karena dipilih oleh rakyat, makanya setiap kali turun ke bawah juga membawa oleh-oleh untuk rakyat.

"Mbak Puan juga mengingatkan, untuk dicintai rakyat anda harus dekat dengan rakyat. Makanya sampaikan salam saya (Puan) perhatian saya, inisiatif saya kepada seluruh anggota bisa menyerahkan bantuan beras kepada masyarakar yang membutuhkan," kata Sujadi.

Sementara itu, Dion Agasi Setyabudi Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo mengatakan, kegiatan pemberian beras tersebut merupakan reses dari anggota DPR RI Sujadi di Kabupaten Purworejo.

"Fraksi DPR RI ini juga mendapat arahan dari Ketua DPR Puan Maharani untuk dalam reses ini memberikan cindera mata yaitu bantuan beras untuk diberikan kepada masyarakat," kata Dion.

Dion yang juga Ketua DPRD Purworejo mengungkapkan, beras tersebut akan dibagikan kepada masyarakat di 16 kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Purworejo dengan melibatkan

"Dari 16 kecamatan itu nanti akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti lansia, janda dan kepada kader-kader yang berhak mendapatkan," ungkapnya.

Dion berharap, dengan acara tersebut bisa menjadi penyemangat bagi para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Purworejo.

"Khususnya PDI Perjuangan kedepan untuk bekerja lebih baik lagi dan betul-betul menjalankan program-program yang bisa langsung menyentuh kepada masyarakat," tutup Dion.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV