SUARA INDONESIA

Hadiri Senam Bersama Mayangkara Group, Calon Bupati Blitar Mak Rini Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Muda dan Energik

Arik Susanto - 29 September 2024 | 13:09 - Dibaca 87 kali
Politik Hadiri Senam Bersama Mayangkara Group, Calon Bupati Blitar Mak Rini Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Muda dan Energik
Calon Bupati Blitar Mak Rini saat menghadiri acara senam bersama Mayangkara Group, Minggu (29/9/2024). (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Calon Bupati Blitar nomor urut 2 Mak Rini, menghadiri acara senam bersama Mayangkara Group dan masyarakat di lapangan Tenis setempat, Minggu (29/09/2024). Dalam agenda tersebut, berisi ratusan warga.

Dalam berbagai hal, Mak Rini mengajak masyarakat dalam pemilihan Pilbup Blitar agar memilih pemimpin yang muda dan energik. Sebab, saat ini dibutuhkan peran dari generasi milenial untuk menjawab tantangan zaman yang semakin berkembang.

“Masyarakat harus bijak dalam memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif. Pilihlah pemimpin yang muda dan energik, bukan hanya yang menjadi harapan, tapi yang benar-benar memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Blitar,” ujarnya.

Mak Rini menambahkan bahwa pemimpin yang energik dan inovatif dapat menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat dengan lebih baik. Ia juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi yang ada, agar Blitar dapat bergerak menuju kemajuan yang lebih baik.

"Alhamdulillah pelaksanaan senam hari ini berjalan cukup meriah, terimakasih yang sudah hadir semoga panjenengan selalu diberikan kesehatan. Dan selamat mendapat doorprize serta sepedah angin," imbuhnya.

Mak Rini berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat. “Kita harus bersinergi untuk menciptakan Blitar yang lebih baik. Ini adalah langkah awal kita bersama,” tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV