SUARA INDONESIA

Terjun ke Lokasi TMMD, Dandim Sempatkan Makan Siang Bersama Satgas dan Warga

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 13:09 - Dibaca 494 kali
TNI/Polri Terjun ke Lokasi TMMD, Dandim Sempatkan Makan Siang Bersama Satgas dan Warga
Dandim Karanganyar saat makan bersama warga

KARANGANYAR - Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat meninjau lokasi Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah,  berkesempatan mengajak warga desa setempat dan anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan makan siang bersama.

Selaku Dansatgas TMMD ke-109 di  Desa Jatiwarno itu,  Dandim Agung mengatakan, kegiatan makan siang bersama ini dilakukan guna menjalin suatu hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan juga kekompakan antara TNI dengan masyarakat. Utamanya dengan warga masyarakat di desa sasaran TMMD.

“Makan siang bersama ini selain untuk menjalin kekompakan, kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, juga sebagai sarana komunikasi sosial antara Satgas TMMD dengan masyarakat,” jelas Dandim.

Dia berharap kehadiran TNI melalui program TMMD ini dapat meringankan dan membantu kesulitan masyarakat. Selain itu semakin mendekatkan sosok TNI dengan warga masyarakat, sehingga akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV