SUARA INDONESIA
Banner

Cegah Covid-19, Polisi di Pamekasan Patroli

PAMEKASAN- Dalam rangka mencegah adanya penyebaran Covid-19, personel Polsek Pegantenan melaksanakan patroli untuk pengawasan dan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Mendisiplikan masyarakat menggunakan masker dan patuh protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Polsek Pegantenan.

Kegiatan dilaksanakan Kspkt Polsek Pegantenan Aiptu Kukuh Sahari bersama anggota menyambangi lapak penjual buah-buahan di Desa Pegantenan, Rabu (16/09/2020).

Aiptu kukuh memberikan dan memasangkan masker kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kesehatan masyarakat memerangi Covid-19.

Kukuh mengatakan, masyarakat harus turut andil untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari terpaparnya Covid-19.

"Dibutuhkan upaya pencegahan seperti menerapkan 3M, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak aman minimal 2meter, dan Menggunakan masker," ucapnya.

Kapolsek Pegantenan, AKP H. Junaidi mengatakan, kita sebagai pengawas protokol kesehatan, menindaklanjuti arahan Presiden RI Jokowi dan perintah pimpinan Polri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis.
 
“Kita laksanakan patroli kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pegantenan dengan sasaran pengguna jalan, masyarakat yang tidak memakai masker,” ungkapnya.

Apa Reaksi Anda?