SUARA INDONESIA
Banner

Muspika Driyorejo Gresik Tegakan Protokol Kesehatan di Perbankan dan Perusahaan

GRESIK - Penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 terus dilakukan aparat gabungan di Gresik. Salah satunya Muspika Driyorejo, Rabu (16/9/2020).

Sasaran kali ini adalah perbankan dan perusahaan. Petugas gabungan TNI - Polri dan Trantib serta Camat mendatangi perbankan di wilayah Gresik selatan itu.

Mereka memeriksa nasabah dan karyawan perbankan, juga karaywan perusahaan yang berdiri di wilayah Driyorejo. Memberikan himbauan agar menerapka protokol kesehatan covid-19.

"Kami ingin melihat kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19. Dalam hal ini karyawan perusahaan dan nasabah di perbankan," kata Danramil Driyorejo 0817/01 Kapten Arh M Nurul Qomar. 

Pihaknya mengaku tidak akan berhenti memberikan edukasi kepada masyarakat. Supaya mereka patuh terhadap aturan dari pemerintah. Demi mencegah penularan covid-19.

"Kami berusaha menciptakan Driyorejo sebagai wilayah yang sehat dan aman dari virus covid-19," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin menambahkan, kegiatan gabungan ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

"Bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang ada. Baik Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup 22 tahun 2020," pungkasnya.

Apa Reaksi Anda?