SUARA INDONESIA
Banner

Bahan Material Untuk TMMD Regular 109 Kodim 0708 Purworejo, Dipastikan Aman

PURWOREJO – Bahan material sangat pokok dalam pengerjaan sasaran fisik di Kegiatan Pra TMMD Regular ke 109 Kodim 0708 Purworejo yang di laksanakan di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaanya untuk pengiriman bahan material terus di lakukan guna mendukung pengerjaan sehingga akan memperlancar dalam pengecoran jalan. Selain itu dengan kondisi jalan yang naik turun kendaraan harus ekstra hati hati dalam melitasi titik yang rawan.

Danramil 11 Loano, Kapten Inf Sutrisno, selaku penanggung jawab lapangan mengatakan, untuk pendistribusian material di sasaran TMMD sementara masih lancar. Secara bergantian pasir, semen, dan kricak bisa di bongkar di lokasi pengerjaan, katanya Rabu (16/09/2020).

“Dalam Pra TMMD kali ini, alhamdulillah pasokan material cukup, tidak mengalami kendala sehingga pengerjaan terus di lakukan oleh Satgas TMMD dan warga.” ungkapnya.

Pengerjaan di lokasi antara satgas TMMD bersama dengan warga juga berperan penting dalam pengecoran jalan, tetapi sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti makanan yang cukup tersedia untuk mendukung moril agar bersemanagat dalam menjalankan tugas. ( Agus.S)

Apa Reaksi Anda?