SUARA INDONESIA

TMMD Regular ke 109 Kodim 0708 Purworejo, Bisa Meningkatkan Ekonomi Warga

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 21:09 - Dibaca 392 kali
TNI/Polri TMMD Regular ke 109 Kodim 0708 Purworejo, Bisa Meningkatkan Ekonomi Warga
Serda Sugiarto sedang berbincang-bincang dengan warga masyarakat

PURWOREJO - Di tengah melepas lelah melaksanakan pembangunan sasaran fisik anggota Satgas Pra TMMD Reguler ke 109  di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Serda Sugianto, terus dekatkan diri dengan masyarakat.

Serda Sugiyanto, Sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD, dirinya terus melakukan pendekatan dengan masyarakat di sasaran TMMD terutama dengan bapak-bapak yang sudah lansia. Dirinya mengaku salut dan hormat di usia senjanya masih berpartisipasi dalam pengecoran jalan.

Sugiyanto mengatakan, kedekatan anggota TNI dengan masyarakat terutama dengan sesepuh maka akan menambah pengalaman sejarah dan pengalaman hidup yang sudah di jalaninya, katanya Rabu (16/09/2020).

“Dengan kita terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat maka tali silaturahmi akan terjalin dan terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sugianto memberikan pemahaman kepada warga bahwa TMMD yang akan di laksankan di Desa Sedayu, memberikan manfaat bagi warga sendiri.

" TMMD juga akan meningkatkan perekonomian warga karena sasaran fisik akan menerobos destinasi wisata," pungkasnya. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya