SUARA INDONESIA

Program TMMD Reguler 109 Kodim 0708 Purworejo, Bangkitkan Rasa Gotong Royong

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 21:09 - Dibaca 509 kali
TNI/Polri Program TMMD Reguler 109 Kodim 0708 Purworejo, Bangkitkan Rasa Gotong Royong
Anggota TNI dan masyarakat melaksanakan gotong royong

PURWOREJO - Program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 yang digelar di wilayah Kodim 0708 Purworejo, sebagai bentuk wujud kebersamaan dan bangkitkan semangat gotong royong masyarakat yang selama ini sudah mulai memudar.

Menurut Pasiter, Kapten Inf Daliman, kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun Desa. Kegiatan juga sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di kawasan penghubung destinasi wisata secara fisik  dan membangun mental masyarakat dengan non fisik, katanya Rabu (16/09/2020).

"Saya harap anggota TNI dan masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan TMMD, saya bangga meski medan naik turun Satgas dan warga tetap semangat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pasiter menjelaskan, bahwa kegiatan TMMD merupakan salah satu wujud kebersamaan TNI dan masyarakat.

"Selain mewujudkan pembangunan merata, TMMD sekaligus menyemarakkan semangat ke gotong royongan yang selama ini sudah menurun di kalangan masyarakat.” imbuhnya.

Di masa new normal seperti saat ini dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik Kodim 0708 Purworejo, terus mengkampanyekan gerakan mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV