SUARA INDONESIA

Melepas Lelah Usai Kerja TMMD, TNI dan Warga Ngopi Bersama

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 10:09 - Dibaca 345 kali
TNI/Polri Melepas Lelah Usai Kerja TMMD, TNI dan Warga Ngopi Bersama
TNI dan warga saat ngopi

KARANGANYAR - Momentum pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, merupakan kesempatan berharga bagi TNI dan warga untuk menjalin kedekatan.

Seperti yang dilakukan Sertu Aries Mulyono dan Koptu Haryadi anggota Koramil 14/Jatipuro, Kodim 0727/Karanganyar, selama pelaksanaan Pra TMMD keduanya terus menjalin keakraban dengan warga setempat.

Tidak harus dengan cara yang mewah dalam menjalin keakraban itu, yakni untuk berkomunikasi sosial dengan warga itu cukup dengan  minum kopi sambil ngobrol di sebuah warung. Suasana penuh keakraban terlihat Sertu Aries Mulyono dan Koptu Haryadi bersama para pemuda desa setempat ngopi bareng untuk menghilangkan rasa lelah.

Sertu Aries Mulyono mengatakan, saat ngopi bersama warga tersebut selain diwarnai senda gurau, juga banyak masukan dari warga yang di dapat dalam rangka mensukseskan program TMMD reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar.   (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV