SUARA INDONESIA

Gotong Royong Terus Terpupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 10:09 - Dibaca 428 kali
TNI/Polri Gotong Royong Terus Terpupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno
Suasana gotong royong di lokasi TMMD

KARANGANYAR - Saling bergotong royong dan jiwa sosial yang tinggi sangat perlu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar, Desa Jatiwarno,  Kecamatan, Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Karena dengan gotong royong akan mempermudah pekerjaan dan memupuk persaudaraan. Tak terkecuali di lokasi pembangunan jembatan di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Antara warga dan TNI  saling bergantian dalam menuangkan air minum.

Kekompakan dan gotong royong itu tidak hanya terlihat di waktu kerja, tetapi juga terlihat pada saat jam istirahat.  Seperti yang dilakukan oleh Serda Teguh saat menuangkan air galon ke gelas untuk Satgas TMMD dan warga masyarakat di lokasi TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Serda Teguh, anggota Kodim 0727/Karanganyar itu mengatakan, sikap kerjasama, kebersamaan antara Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Jatiwarno merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Tidak hanya saat bekerja di lapangan saja, kebersamaan itu juga kami lakukan di luar jam kerja,”pungkasnya.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV