SUARA INDONESIA

Pasang Papan Untuk persiapan Pengecoran Jalan TMMD Jatiwarno

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 10:09 - Dibaca 331 kali
TNI/Polri Pasang Papan Untuk persiapan Pengecoran Jalan TMMD Jatiwarno
Saat pemasangan papan

KARANGANYAR - TNI dan warga terus kebut sejumlah pekerjaaan di lokasi TMMD Jatiwarno. di Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar itu, memasuki proses pemasangan papan untuk persiapan pengecoran jalan.

Tampak Sertu Aries Mulyono, anggota Koramil 12 /Jumapolo, Kodim 0727/Karanganyar bersama Sarmin (54) sedang mempersiapkan papan untuk pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 775 meter itu. Dengan ketebalan cor kurang lebih 12 Cm , di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Sertu Aries Mulyono mengatakan,  pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD Jatiwarno, dikerjakan lebih awal sebelum TMMD Reguler ke 109 resmi dibuka.  ''Dalam Pra TMMD ini kita kerjakan persiapan pengecoran jalan sehingga nantinya dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,'' ujarnya.

Dikemukakan, dipembangunan jalan TMMD itu, 7 hari menjelang pembukaan, sudah memasuki tahap pengecoran jalan, yakni berupa pemasangan papan samping, penataan batu split dan persiapan penggunaan air guna membuat adonan material pengecoran,'' papar Sertu Aries Mulyono. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya