SUARA INDONESIA

Kebersamaan Itu Terus Dipupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 10:09 - Dibaca 267 kali
TNI/Polri Kebersamaan Itu Terus Dipupuk di Lokasi TMMD Jatiwarno
Kumpul-kumpul warga saat TNI

KARANGANYAR - Tidak terasa pelaksanaan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah sudah berjalan selama dua pekan. Bersamaan itu, TNI terus pupuk kebersamaan dengan warga di desa sasaran.

Dengan sarapan pagi bersama misalnya.  Walaupun dengan menu seadanya, tidak mengurangi semangat sarapan pagi dari para satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat di lokasi Pra TMMD.

Sambil bersenda gurau, warga dan anggota Satgas TMMD menikmati sarapan bersama, sebelum memulai aktivitas di sasaran-sasaran fisik yang tersebar di sejumlah lokasi.

Sertu Sugeng, anggota Kodim 0727/Karanganyar, menuturkan, salah satu ciri khas dari pelaksanaan TMMD adalah makan bersama warga dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD. Demikian juga di Pra TMMD Reguler ke -109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Dengan adanya Pra TMMD Reguler ke 109 ini kita bisa makan bersama, untuk menu pagi ini nasi telur dengan kentang pedas ditambah kerupuk. Tentunya menu ini akan berganti ganti agar tidak bosan. Dengan cara ini, secara tidak langsung kebersamaan TNI dengan warga akan terus terpupuk,” beber Sertu Sugeng.   (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV