SUARA INDONESIA

Terus Sosialiasikan TMMD ke Semua Lapisan Masyarakat

Gito Wahyudi - 17 September 2020 | 10:09 - Dibaca 300 kali
TNI/Polri Terus Sosialiasikan TMMD ke Semua Lapisan Masyarakat
Soasialisasi TMMD kepada warga
KARANGANYAR  - Menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah. Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya terus sosialisasikan pelaksanaan TMMD yang akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang.

Kali ini tak luput menjadi sasaran sosialisasinya adalah ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno. Kepada ibu-ibu PKK,  Sertu Untung berharap ibu-ibu PKK senantiasa mendukung pelaksanaan Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/ Karanganyar.

''Sosialisasi sekaligus berisi harapan dukungan itu saya sampaikan disaat  pertemuan dengan Ibu-ibu PKK Desa  Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Mereka tampak antusias dengan pelaksanaan TMMD di desanya,'' ujar Sertu Untung Trijaya.

“Jangan merasa bosan dalam hal yang berkaitan dengan penyediaan makan bagi para pekerja di lokasi TMMD.  Karena yang kuat adalah mereka yang bersatu dan yang berhasil adalah mereka yang saling membantu,” jelas Sertu Untung di hadapan ibu-ibu PKK Jatiwarno.  

Menurutnya, bagi Prajurit TNI, komunikasi sosial (Komsos ) merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan dimanapun bertugas dan berada. Apalagi di lokasi gelaran TMMD. Hal itu selain sebagai  salah satu wujud pelaksanaan metode pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi tanggung jawab, juga dalam rangka membomingkan pelaksanaan TMMD Reguler. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV