SUARA INDONESIA
Banner

Kekompakan Modal Utama Satgas Pra-TMMD Reguler 109 Purworejo Hadapi Panas Terik Matahari

PURWOREJO -- Kekompakan Satgas pra-TMMD Kodim 0708/Purworejo bersama anggota Polri dan warga masyarakat terlihat jelas dalam mengerjakan proses pengecoran jalan di lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (21/09/2020).

Cuaca panas terik matahari sepanjang hari itu tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas pra-TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo dan Polri serta warga masyarakat tetap bersemangat dalam bergotong-royong.

Pepatah mengatakan, "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing. "Bersama Rakyat TNI Kuat,". TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0708/Purworejo tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan.

Serka Sunarto, salah satu anggota Satgas pra-TMMD di sela-sela kegiatan mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas pra-TMMD beserta anggota Polri dan warga masyarakat dalam mengerjakan pembangunan jalan.

Di dalam suasana pendemi virus Covid-19, sejumlah anggota Satgas pra-TMMD, anggota Polri dan warga masyarakat tidak lupa dengan protokol kesehatan.

" Kami terus bahu-membahu untuk melanjutkan pengecoran jalan setiap hari dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat kami dalam bekerja," ucapnya dengan berapi-api.

Siswanto (44), warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo yang ikut serta dalam pengecoran jalan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas pra-TMMD karena sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di Desanya pada masa pandemi virus Corona saat ini.

" Panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat dan membakar tapak kaki tak sedikitpun mengurangi semangat kerja kami," terang Siswanto. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?