SUARA INDONESIA

Kekompakan Modal Utama Satgas Pra-TMMD Reguler 109 Purworejo Hadapi Panas Terik Matahari

Imam Hairon - 21 September 2020 | 18:09 - Dibaca 166 kali
TNI/Polri Kekompakan Modal Utama Satgas Pra-TMMD Reguler 109 Purworejo Hadapi Panas Terik Matahari
Proses pengerjaan TMMD dilaksanakan oleh Satgas TMMD, polis dan warga

PURWOREJO -- Kekompakan Satgas pra-TMMD Kodim 0708/Purworejo bersama anggota Polri dan warga masyarakat terlihat jelas dalam mengerjakan proses pengecoran jalan di lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (21/09/2020).

Cuaca panas terik matahari sepanjang hari itu tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas pra-TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo dan Polri serta warga masyarakat tetap bersemangat dalam bergotong-royong.

Pepatah mengatakan, "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing. "Bersama Rakyat TNI Kuat,". TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0708/Purworejo tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan.

Serka Sunarto, salah satu anggota Satgas pra-TMMD di sela-sela kegiatan mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas pra-TMMD beserta anggota Polri dan warga masyarakat dalam mengerjakan pembangunan jalan.

Di dalam suasana pendemi virus Covid-19, sejumlah anggota Satgas pra-TMMD, anggota Polri dan warga masyarakat tidak lupa dengan protokol kesehatan.

" Kami terus bahu-membahu untuk melanjutkan pengecoran jalan setiap hari dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat kami dalam bekerja," ucapnya dengan berapi-api.

Siswanto (44), warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo yang ikut serta dalam pengecoran jalan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas pra-TMMD karena sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di Desanya pada masa pandemi virus Corona saat ini.

" Panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat dan membakar tapak kaki tak sedikitpun mengurangi semangat kerja kami," terang Siswanto. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya