SUARA INDONESIA
Banner

Pendim Siap Publikasikan Kegiatan TMMD 109 Kodim 0708 Purworejo

PURWOREJO – Penyelenggaraan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0708 Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menjadi moment yang harus di publikasikan oleh anggota Pendim 0708 Purworejo.

Alim salah satu anggota Pendim Kodim 0708 Purworejo, mengatakan, penerangan Kodim 0708 Purworejo, harus melakukan kegiatan peliputan dengan menggali banyak berita mulai dari tahapan Pra TMMD sampai dengan penutupan. Hasil release di alirkan ke media untuk di publikasikan, katanya Senin (21/09/2020).

“ Kami mempunyai tugas dan tanggung jawab meliput dan mempublikasikan kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun non fisik hingga penutupan," ungkap Alim.

Lebih lanjut, Alim menambahkan, dengan tugas yang di emban setiap harinya menjadi salah satu anggota penerangan Kodim dan belajar banyak dari media lokal di wilayah Kabupaten Purworejo, dalam membuat release berita setiap harinya luwes dalam menggali informasi dan peliputan menggali bahan di lokasi TMMD untuk di beritakan.

“ Kami harus banyak belajar sehingga selesainya kegiatan TMMD nanti kemampuan pembuatan artikel berita juga menggambil foto bisa lebih baik," pungkas Alim. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?