SUARA INDONESIA
Banner

Satgas TMMD 109 Purworejo Lakukan Komsos di Lokasi Masjid Tiban

PURWOREJO – Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo adalah pembuatan kamar mandi, WC dan tempat Wudhu di Masjid Tiban. Danramil 09/Pituruh Kapten Inf. Maryono sekaligus sebagai Pengawas Lapangan Pembangunan di Masjid Tiban setiap hari hadir di lokasi TMMD guna memberi pengawasan dan ikut bekerja serta memberikan motivasi kepada personil Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut membantu bekerja, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (17/10/2020).


Danramil juga menyempatkan waktu untuk Komsos (Komunikasi Sosial) santai di sela-sela waktu istirahat, tetap dilaksanakan dengan warga yang mengikuti kerja bakti, karena Komsos banyak sekali manfaat dan dampaknya.


Perwira Koordinator lapangan, Kapten Inf. Maryono megatakan, masyarakat yang ada dilokasi kerja, mereka di sini sangat antusias dengan TMMD, kami bersama-sama bekerja penuh dengan semangat dan keikhlasan sehingga di harapkan pekerjaan selesai dengan waktu yang telah dijadwalkan.


" Komsos bisa di laksanakan di manapun tempat dan kapan saja, karena komsos merupakan bagian penting dari aparat komando teritorial. Dengan komsos ini maka kita akan mendapat banyak informasi dan tanggapan warga dengan adanya TMMD reguler 109 di Dusun Wonosari," pungkasnya.(Agus.S)

Apa Reaksi Anda?