SUARA INDONESIA

Kapolres Lamongan Dampingi Karo SDM Polda Jatim Besuk Anggota Polri Yang Sakit

M Nur Ali Zulfikar - 22 October 2020 | 19:10 - Dibaca 1.44k kali
TNI/Polri Kapolres Lamongan Dampingi Karo SDM Polda Jatim Besuk Anggota Polri Yang Sakit
Kombes Pol Andi Syahriful Taufik memberikan motivasi dan semangat anggota yang sedang sakit

LAMONGAN - Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama pejabat utama (PJU) Polres Lamongan mendampingi Karo SDM Polda Jawa Timur Kombes Pol Andi Syahriful Taufik berkunjung ke rumah Aiptu Harsono, anggota Polri yang sedang sakit stroke. 

Rombongan tiba di kediaman Aiptu Harsono yang berada di Lingkungan Rangge Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan, sekitar pukul 11.05 WIB. Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Andi Syahriful Taufik dan AKBP Harun memberikan semangat serta motivasi kepada anggota yang sakit.

Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik berpesan agar Aiptu Harsono tetap sabar dan terus ikhtiar menjalani ujian berupa sakit. "Tentu kami turut prihatin. Sebagai sesama anggota Polri, kita harus terus mendukung dan mensupport rekan yang sedang sakit," kata perwira menengah Polri dengan tiga melati di pundak ini.

Sementara Kapolres Lamongan, AKBP Harun juga berdoa agar anggota yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan senantiasa diberikan kesabaran dalam menjalani ujian. 

"Kami berikan motivasi agar terus semangat berusaha memperoleh kesembuhan. Tentu kami bersama seluruh jajaran Polres Lamongan terus mendokan agar segera diangkat penyakitnya. Tadi kami juga memberikan sedikit tali asih," terang Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV