SUARA INDONESIA

Pembuatan Saluran Air, Anggota Koramil 11/Loano Gotong Royong Bersama Warga

- 24 October 2020 | 17:10 - Dibaca 794 kali
TNI/Polri Pembuatan Saluran Air, Anggota Koramil 11/Loano Gotong Royong Bersama Warga
ket foto: anggota Koramil Loano sedang bergotong royong dengan warga


PURWOREJO - Anggota Koramil 11/Loano melaksanakan karya bhakti bersama warga membuat Saluran Air usai penutupan TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (24/10/2020).


Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada pembuatan saluran air, Tujuannya menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut, Juga untuk membersihkan rumput liar yang menghambat laju air.


” Kami berharap semua saluran air di wilayah Desa Sedayu menjadi lancar dan bersih. Di samping untuk memperlancar aliran air di wilayah Kecamatan Loano,” Ujar Pelda yatin Batuud Koramil 11/Loano.


Danramil 11/Loano Kpt Inf. Sutrisno mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.


” Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari,” pungkasnya. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV