SUARA INDONESIA

Anggota Koramil 11/Loano Bantu Warga Rapikan Tanah Berem Jalan TMMD 109 Purworejo

- 24 October 2020 | 17:10 - Dibaca 1.04k kali
TNI/Polri Anggota Koramil 11/Loano Bantu Warga Rapikan Tanah Berem Jalan TMMD 109 Purworejo
ket foto: anggota Koramil sedang rapikan tanah berem

PURWOREJO– Meski TMMD Reguler ke -109/Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, secara resmi sudah ditutup 21 Oktober 2020 lalu, sejumlah TNI dengan warga setempat masih melakukan kegiatan di desa setempat, Sabtu (24/10/2020).


Dikemukakan anggota Koramil 11 Loano, Sertu Bachtiar setelan TMMD selesai dan para TNI anggota Satgas telah kembali ke kesatuannya masing-masing , sejumlah anggota Koramil 11/Loano dan warga melakukan penyempurnaan berupa hasil pembangunan fisik TMMD.


" Dicontohkan, untuk sasaran fisik pengecoran jalan, warga berinisiatif untuk terus sempurnakan pembereman jalan. Dalam hal itu, sejumlah anggota personil Koramil Wirosari juga membantu," ungkapnya.


Seperti yang dilakukan Sertu Bachtiar, anggota Koramil 11/Loano di saat turun ke Sedayu, selalu membantu warga yang merapikan bereman jalan.


" Masih ada beberapa titik yang pembereman jalannya perlu disempurnakan, dan kami terus membantu untuk kegiatan itu,” terang Sertu Bachtiar. (Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV