SUARA INDONESIA

Polsek Pegantenan Pamekasan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Chandra Kirana - 30 October 2020 | 17:10 - Dibaca 682 kali
TNI/Polri Polsek Pegantenan Pamekasan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolsek Pegantenan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Polsek Pegantenan melaksanakan silaturahmi dan bersolawat bersama di aula Polsek Pegantenan, Jumat (30/10/2020).

Bersama tokoh agama, seluruh anggota Polsek Pegantenan menyambut Maulid Nabi dengan penuh suka cita, sholawat pun digaungkan dengan penuh kerinduan kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Kapolsek Pegantenan AKP H. Junaidi mengatakan, perayaan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Mapolsek Pegantenan bertema Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat berbeda karena situasi pandemi Covid-19, protokol kesehatan pun menjadi sesuatu yang wajib dalam pelaksanaan Maulid Nabi.

"Karena masa pandemi, peringatan Maulid Nabi diselenggarakan sederhana," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kesederhanaan perayaan tahun ini sebagai contoh bagi diri kita semua bahwa sederhana bukan menjadi penghalang untuk mencapai kebahagiaan.

"Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat harus bisa mengambil teladan beliau dalam mengambil sikap di lapangan maupun di dalam keluarga. Kita harus bisa menjadi teladan yang baik kepada masyarakat dengan Akhlaqul Karimah," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya