SUARA INDONESIA

Antisipasi Aksi di Jakarta, Polres Situbondo Gelar Patroli di Perbatasan

Syamsuri - 18 December 2020 | 00:12 - Dibaca 850 kali
TNI/Polri Antisipasi Aksi di Jakarta, Polres Situbondo Gelar Patroli di Perbatasan
Polres Situbondo Saat pemeriksaan Kendaraan ( Alifia Rahma )

SITUBONDO - Polres Situbondo melaksanakan patroli dan penyekatan di perbatasan menuju Surabaya sebagai antisipasi rencana aksi massa di Jakarta, Kamis (17/12/2020)

Kegiatan patroli dipimpin Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto. S. Sos bersama Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani S.I.K dengan mengerahkan peleton siaga Polres Situbondo melaksanakan patroli dan pemeriksaan kendaraan di jalan PB. Sudirman Situbondo yang menuju arah Surabaya.

Selain itu, Polsek Jajaran juga melaksanakan patroli penyekatan di perbatasan wilayah Situbondo yaitu di Kalibagor yang berbatasan dengan kabupaten Bondowoso, di jalan raya Banyuglugur yang berbatasan dengan Probolinggo dan jalan raya Banyuputih yang berbatasan dengan Banyuwangi.

Upaya penyekatan massa aksi yang akan menuju ke Jakarta bertujuan menjaga kondusifitas kamtibmas dan untuk mencegah pelanggaran protokol kesehatan yang berpotensi pada penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker dan tidak berkerumun. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV